Frequently asked questions

Apakah produk ready?

Hi kak, stok produk berubah setiap saat nih kak. Kakak bisa cek langsung saat pilih variasi ya kak. Kalau ada keterangan habis dan ga bisa dipilh berarti belum ready ya kak. Follow akun toko kami ya kak untuk dapetin info produk kami. Order yuk, sebelum kehabisan :D

Jika produk habis, kapan restock lagi?

Halo kak, jika produk yang kakak inginkan habis, kami akan mengupayakan untuk restock maksimal 30 hari. Biasanya restock produk habis bisa lebih cepat jika tidak ada kendala di pengiriman maupun pelabuhan, karena produk yang kami jual diproduksi oleh pabrik di luar negeri.

Pertanyaan terkait produk (spesifikasi / cara pemakaian)

Halo kak, kakak bisa langsung klik chat with seller (chat dengan staf kami langsung) terkait pertanyaan seputar produk, spesifikasi, cara pemakaian ataupun kendala produk. *kami menyarankan kakak bisa terlebih dahulu membaca deskripsi produk ataupun gambar, foto & video di halaman produk karena kami akan selalu mencoba memberikan informasi lengkap & transparan di deskripsi produk kami. *kami juga merekomendasikan kakak bisa membaca manual book dalam kemasan produk terlebih dahulu (jika ada)

Saya sudah pesan, berapa lama pesanan dikemas dan dikirimkan ke kurir?

Halo kak, kami akan selalu mencoba memaksimalkan proses pengemasan kami dengan ketentuan sebagai berikut : - Pesanan sebelum jam 1 siang, dapat dikemas dan dikirim ke pihak kurir di hari yang sama - Pengemasan dilakukan sesuai urutan pesanan - Tidak ada perbedaan pengemasan instan/sameday lebih cepat dibandingkan regular, semua pesanan diperlakukan sama dan adil sesuai urutan pesanan yang masuk Mohon kesediannya untuk menunggu ya kak :)

Pesanan saya sudah dikirim, berapa lama sampai ke alamat tujuan?

Hi kak, setelah dikemas, pesanan yang berada di kurir akan dikirim dengan estimasi tiba: - Reguler : 1 - 5 hari - Kargo : 2 - 10 hari - Hemat : 2 - 10 hari Estimasi pengiriman dapat dilihat ketika melakukan check out berdasarkan kota tujuan, kurir, dan jenis pengiriman *lama pengiriman dapat berbeda sesuai dengan daerah tujuan, dan tidak menutup kemungkinan ada kendala pada kurir yang dapat mengakibatkan keterlambatan pengiriman oleh kurir.

Apakah packingnya aman?

Hi Kak, kami pastikan packing aman ya kak. Kami gunakan bubble wrap dan sudah sesuai standard pengemasan di Shopee. Sebelum dikirimkan, semua produk juga sudah melalui quality control yang ketat dan dilindungi oleh garansi dari kami sehingga memberikan rasa aman untuk pembeli :)

Bagaimana jika produk yang diterima bermasalah?

Hi kak, jika kamu menerima produk dengan kondisi sebagai berikut: 1. Produk rusak 2. Produk tidak lengkap/kurang 3. Produk salah 4. Produk tidak diterima Silahkan ajukan pengembalian dana sesuai dengan produk yang berkendala dengan menyertakan bukti berupa foto produk dan video unboxing dan jelaskan kendala yang dialami saat pengajuan. Proses pelaporan akan di proses maksimal 2 x 24 jam kerja.

Saya ingin membatalkan pesanan saya

Halo kak, mohon maaf jika nomor resi sudah diatur di pesanan kamu atau paket sudah dalam proses pengiriman maka pesanan saat ini sudah tidak bisa dibatalkan. Karena pesanan tersebut sudah diproses di gudang kami dan sudah didaftarkan untuk penjemputan oleh kurir. Kami mohon pengertiannya ya kak :)

Produk belum saya terima

Hi kak, jika produk belum sampai melebihi estimasi waktu pengiriman oleh kurir, kakak dapat melakukan salah satu langkah berikut : 1. Melakukan komplain melalui halaman pesanan, pilih produk belum diterima (Tim shopee akan melakukan investigasi ke pihak kurir) 2. Menghubungi pihak kurir terkait langsung di nomor : - 021 - 5066 - 3333 (Anteraja) - 021-8066-1888 (J&T) - 021-5020-0050 (SiCepat) (Pihak kurir akan melakukan investigasi)

Still have questions? Contact us leave a comment