Blog sidebar

Category

Recent Posts

5 Merek Stick Golf Terbaik untuk Pemula
In Golf Tips

5 Merek Stick Golf Terbaik untuk Pemula

Buat kamu yang baru memulai bermain golf dan berencana untuk membeli stik golf, penting untuk kamu ketahui terlebih dahulu beberapa merek stick golf terbaik. 

 

Ketika memilih peralatan golf yang tepat, kamu perlu mencari peralatan golf yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis latihan yang kamu lakukan. Karena memiliki peralatan yang tepat dapat membuat kamu lebih percaya diri saat bermain golf. Berikut adalah beberapa merk terkenal di dunia golf yang bisa kalian pertimbangkan ketika kamu ingin membeli stik golf :

1. Mizuno

Merek stick golf terbaik yang pertama adalah Mizuno dengan salah satu set stick nya Mizuno Golf MP-4 Club Iron Sets.

Hal tersebut dikarenakan, stick golf ini memiliki desain yang lebih kuat, sehingga mampu memastikan kontak dengan bola yang lebih solid.

Selain itu, set stick golf Mizuno yang ini pun sudah ditempa dari billet baja karbon ringan 1025E, yang membuat struktur dari setiap stick golf ini, menjadi lebih kokoh dan tahan lama.

Mizuno Golf MP-4 Club Iron Sets juga sangat cocok untuk pemain golf dengan handicap satu digit karena dapat membantu pemain untuk dapat mengontrol jalur bola dan meminimalisir kesalahan.

2. Srixon

Selain dua merek di atas, Srixon juga menjadi salah satu merek stick golf terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Terlebih untuk Srixon Z 545 Iron set, yang sudah lulus uji para kritikus golf.

Stick golf dengan tampilan elegan ini mampu memukul bola golf dengan akurat, baik dari kiri ke kanan maupun sebaliknya.

Selain itu, set stick golf yang satu ini juga sudah mendapatkan medali perak di golf test review Club Digest 2015. Tidak heran apabila Srixon Z 545 Iron set dibanderol dengan harga sekitar Rp8 juta.

3. PGM (Pro Golf Master)

Dengan harga nya yang relatif terjangkau dan kompetitif, merk stik golf ini juga memiliki kualitas yang sangat baik. Salah satu produk andalan PGM adalah seri RIO 3, seri pemula yang juga ditawarkan tidak hanya full set isi 12 stik, tapi juga paket 4 stik dan sudah termasuk tas. Kelebihan lain yang jarang dimiliki oleh produk dengan harga yang mirip adalah seri RIO3 sudah menggunakan bahan titanium untuk stik driver atau wood #1 nya, dimana bahan titanium untuk driver umumnya hanya tersedia di merk lain dengan range harga 15 juta keatas sedangkan seri RIO 3 ini dibanderol hanya dibawah 10 juta rupiah. Merk PGM sudah banyak tersedia di berbagai e-commerce di Indonesia.

4. Callaway

Di urutan keempat ada Callaway, sebagai merek stick golf terbaik. Merek ini sudah sangat dikenal sebagai driver Big Bertha yang legendaris. Meski lama rilis, Big Bertha hingga kini masih dianggap sebagai ikon dari Callaway.

Tidak hanya menjadi merek stick golf terbaik, Callaway juga menjadi merek ternama yang sering digunakan oleh banyak pemain golf profesional, baik di Amerika Serikat atau Eropa.

5. TaylorMade

Siapa sih yang tidak tahu merek TaylorMade? Ya, salah satu merek stick golf terbaik ini terkenal karena lini sticknya yang sangat banyak. Salah satu set unggulannya adalah TaylorMade RocketBladez HL Irons 4-AW.

Merupakan set stick golf yang sengaja di desain dengan kepala stick lofted lebih tinggi, sehingga mampu mencapai lintasan yang sangat tinggi meskipun diayun dengan kecepatan yang lambat.

YOU MAY ALSO LIKE

Category

Recent Posts